Senin, 27 Juli 2009

ADAAAAAAM

sumpah deh gue jadi males ngepost hff, tapi gue ngga ada kerjaan sih jadi iseng aja hee. and sowwwry emang rada ngga penting gitu post yang ini

jadddddi gue tuh pengen cerita tentang adam, pacar gue yang paling gue cinta. gue udah 1 bulan 24 hari, dan itu rasanya lamaaaa banget deh ahaha. sejauh ini sih gue jarang berantem MALAH HAMPIR NGGA PERNAH, haha itu boong gue lumayan sering berantem -.-- dan jangan salahin gue haha, secara dia tuh kayak ngeselin banget tapi baik sih.

nah sekarang dia udah berubah gitu jadi baikk, tapi masih sok, sok ganteng. then dia itu setia, dan ngga pernah ngelirik cewek wkwk kecuali cewek telanjang.

owke gue lagi males so, segini aja ya. bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
just go get your heart a condom, 'cause i'm about to fuck your feeling.