Jumat, 19 Februari 2010

About me? I'm nothing,.

It's like when you've really big problems, What would you do when no one believe in you?

It's my feeling now. Yap i'm in a big trouble. Please gue capek banget masalah kayak gini, i can't share it with another. I'm tired of crying, so? Gue kesel dan gakbisa marah. Mental gue mental tempe, gue cengeng, dan gue gampang banget nangis. Lo tau apa masalah gue?; 1. keluarga. ini emang lama gue pendam dan emang gakbisa di share ke siapa2. Gue tertekan disini. 2. sekolah. hello temen2 yang sebenernya mereka gak sadar mereka ngomong apa tapi sering bgt bikin gue sakit. Fine, it''s okay. guru? as always bikin kesel dan gak bisa marah..mau mati :(. masalah gue banyak bener sampe gak bisa gue tulis disini karena terlalu frontal.

Sekarang gue lagi dipertengahan masalah yang gue sama sekali gak tau selesainya kapan. Salah gue kali ya? gak solat, ngatain orang dll. but please kenapa gue selalu salah dimata orang2? kenapa orang2 selalu salah pengertian tentang gue? Life is unfair.

Kalo bisa ngulang gue pengen ngulang gue dari bayi, gakbakal nyari masalah kayak gini. Mungkin faktanya emang gue suka nyari masalah. Tapi ada juga yang sebenernya gue gak niat apapun, sama sekali tapi orang ngeliatnya salah. Bener2 unfair. gue capek idup, gue capek, karna sebenernya gue cuman use fake smiles. gue bisa senyum tapi gue gakbisa nutupin penderitaan gue. Gue nangis tiap ada yang "nyenggol gue" like ada orang yang ngomong gak enak dikit gue udah nangis....dan tau orang cengeng? mungkin gue 1000x lebih lemah dari itu.

kenapa gue gakbisa ngerasa seneng yang sebenernya? kenapa tiap gue senyum pasti ada aja yang bikin gue berubah jadi sedih. Nyesek banget gue sekolah di alpus, Nyesek gue dilahirin sebagai "hasna andiani" gue gaktau gimana lagi tapi yang jelas.....gue capek sama semua ini. And i wanna die early.

Gue puna adam, dia baik, dan gakbisa nunjukinnya care sama gue. but i know he cares. Yea gue juga gakbisa share ini ke dia karna emang bakal nambah masalah.

gue mau nangis dulu. nanti lanjut ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
just go get your heart a condom, 'cause i'm about to fuck your feeling.