Jumat, 19 Februari 2010

I have no one, No one cares, No one understand,.

i'm a woke too early this morning. I just got bad dreams. Can't back sleep and i decide to write this here. Because i just close my twitter for a while. You know? Maybe i was born to be like this.

Gue masih mikirin gimana nasib gue..gue udah cerita ke satu orang yang bener baik bgt. Dan dia bisa ngertiin gue dan ngasih saran yang bagus bgt tapi gue yakin gue gakbisa ngelakuinnya. Gue bingung.....dia baik bgt sumpah! Padahal mungkin temen2nya lagi benci sebenci2nya sama gue. Huu love her..

If there's will there is a way.! Yap gue percaya, tapi kalo gak ada kemungkinan? Apa ada jalan? Gue tau gak ada yang gak mungkin tapi gue bener2 gaktahan dan gue sadar gue gakpunya siapa2 yang bisa ngerti, yang peduli. I'm dying.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
just go get your heart a condom, 'cause i'm about to fuck your feeling.